Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Masyarakat Renovasi Masjid Nurul Huda

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Kompi Senapan A Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti membantu masyarakat merenovasi masjid Nurul Huda yang terletakย  di Gampong Asanrampah, Kecamatan Peudawa, ย Kabupaten Aceh Timur. Sabtu(12/08).

Pengerjaan renovasi Masjid Nurul Huda tersebut dilakukan melihat ย kondisi bangunan masjid yang sudah tua, dan tidak mampu menampung ย banyak jamaah dalam menunaikan ibadah Shalat berjamaโ€™ah dikarenakan tempat yang begitu sempit.

Komandan Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Chandra Gantina S mengatakan, Desa Gampong Asanrampah letaknya berada di wilayah binaan teritorial terbatas Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti, sehingga kegiatan ini merupakan suatu tanggung jawab Prajurit Kipan A Raider Khusus 111 mengingat desa tersebut merupakan desa binaan Kipan A Raider Khusus 111.

โ€œ Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kami, karena desa ini salah satu desa binaan Kipan A Raider Khusus 111,โ€ย  ucap Kapten Inf Chandra Gantina S.

Lebih lanjut dikatakan Danki A, Karya Bhakti ini sekaligus sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan oleh prajurit Raider Khusus 111/KB. ย ย Karena, selain membantu masyarakat juga agar kemanunggalan TNI Rakyat tetap terwujud di wilayah binaan sesuai dengan semboyan “bersama rakyat TNI kuat”.

โ€œ Jadi selain membantu kesulitan rakyat , kegiatan ini juga menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terwujud seperti semboyan “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”,โ€ tutup Komandan Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Chandra Gantina S.