Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Masyarakat Renovasi Masjid Nurul Huda

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-12 at 14.23.43

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Kompi Senapan A Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti membantu masyarakat merenovasi masjid Nurul Huda yang terletak  di Gampong Asanrampah, Kecamatan Peudawa,  Kabupaten Aceh Timur. Sabtu(12/08).

Pengerjaan renovasi Masjid Nurul Huda tersebut dilakukan melihat  kondisi bangunan masjid yang sudah tua, dan tidak mampu menampung  banyak jamaah dalam menunaikan ibadah Shalat berjama’ah dikarenakan tempat yang begitu sempit.

Komandan Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Chandra Gantina S mengatakan, Desa Gampong Asanrampah letaknya berada di wilayah binaan teritorial terbatas Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti, sehingga kegiatan ini merupakan suatu tanggung jawab Prajurit Kipan A Raider Khusus 111 mengingat desa tersebut merupakan desa binaan Kipan A Raider Khusus 111.

“ Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kami, karena desa ini salah satu desa binaan Kipan A Raider Khusus 111,”  ucap Kapten Inf Chandra Gantina S.

Lebih lanjut dikatakan Danki A, Karya Bhakti ini sekaligus sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan oleh prajurit Raider Khusus 111/KB.   Karena, selain membantu masyarakat juga agar kemanunggalan TNI Rakyat tetap terwujud di wilayah binaan sesuai dengan semboyan "bersama rakyat TNI kuat".

“ Jadi selain membantu kesulitan rakyat , kegiatan ini juga menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terwujud seperti semboyan "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT",” tutup Komandan Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Chandra Gantina S.

Komentar

Loading...