Pgs. Danramil 02/Suka Makmur Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Aceh Besar – Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Komando Rayon Militer 02/Suka Makmur dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama, bertempat di Desa Luthu Lamweu Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Aceh  Besar, Minggu (13/08/17).

Menurut Pengganti Sementara (Pgs) Komandan Koramil 02/Suka Makmur Serma Ujang Haryono menyampaikan, kegiatan mereka lakukan ini, merupakan kesadaran bersama warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dalam rangka menyambur dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan penuh antusias warga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Di samping itu, kegiatan ini juga dapat memupukkan jiwa gotong royong antara masyarakat desa” ujarnya

Untuk mencapai hal itu, lanjut Serma Ujang menghimbau kepada Babinsa agar selalu berada bersama warga desa binaannya untuk melakukan pembersihan di sepanjang jalan-jalan desa dan tempat-tempat ibadah, perkantoran dan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes), sehingga terciptannya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan ini, agar terhindar dari berbagai serangan wabah penyakit yang sewaktu-waktu bisa timbul, karena sehat itu mahal,” pungkasnya.