Aksi 171717, Dandim Aceh Utara Ajak Masyarakat Doa Bersama

 

LHOKSEUMAWE, Sesuai Intruksi Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 0103/Aceh Utara beserta Koramil Jajaran akan menggelar Do’a bersama  (Murojaah) 171717 “Indonesia Lebih Kasih Sayang” yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 sampai dengan selesai.

Untuk itu, Komandan Kodim ( Dandim ) 0103 / Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk turut serta dalam doa bersama 171717 “Indonesia Lebih Kasih Sayang”.

Dandim juga berharap, Doa bersama secara serentak ini dapat diikuti oleh seluruh penganut agama baik islam, kristen, khatolik, budha, hindu, khonghucu dengan semangat untuk berucap rasa syukur atas 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pada 17 Agustus ini TNI dan Rakyat akan  mengikuti doa bersama yang rencananya dilaksanakan di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara secara serentak,” sebut  Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, di Makodim Aceh Utara. Senin (14/8/2017).

Sementara itu untuk pelaksanaan doa bersama bagi umat Islam yang berada di Kota Lhokseumawe akan dipusatkan di Masjid Al Fitrah, Komplek Asrama Korem 011/LW sedangkan untuk wilayah Kabupaten Aceh Utara berada di Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara. Kemudian untuk umat yang beragama non islam berada di tempat ibadah masing masing yang ada di kawasan Jl. Cut Mutiah Kota Lhokseumawe.