Dandenmadam Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS Denma

Oleh
DSC_0013

Banda Aceh - Komandan Detasemen Markas, Letnan Kolonel Inf Fajar Nugraha, memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Denmadam di depan Kantor Denmadam IM. Senin (14/8/17).

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut Dandenma IM menyampaikan beberapa informasi yang harus di laksanakan dan perlu di pedomani.

Selanjutnya Dandenmadam  juga  menekankan  kepada  para Perwira Satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikut mengecek serta tidak segan-segan  melakukan pengawasan terhadap para prajurit yang  melaksanakan pekerjaan yang berpotensi terjadinya accident maupun incident. Optimalkan  setiap  waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya hal-hal yang tidak di inginkan, tambahnya.

Dalam  kesempatan  tersebut  Dandenmadam  menyampaikan termakasih  kepada seluruh anggota yang selama ini sudah mampu menjadi solusi dan manfaat bagi lingkungan kita.

Kekurangan dalam pelaksanaan tugas yang selama ini agar bisa dijadikan koreksi. Dinamika yang ada diwilayah beraneka ragam, kita sebagai aparat harus tetap pantau perkembangan yang ada.dan Perkembangan antara lain dimedia masa atau online yang ada menimbulkan indikasi pelanggaran.

Komentar

Loading...