Danpos Ramil Peusangan Selatan koordinator Umum Turnamen Sepak Bola Dalam HUT RI Ke 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-14 at 07.26.55

BIREUEN-Dalam rangka meriahkan HUT RI Ke 72 Pos Ramil Peusangan Selatan, bersama Muspika Kecamatan Peusangan selatan mengadakan pertandingan sepak bola se Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen.Minggu (13/8/2017).

Menurut Keterangan  ketua umum panitia HUT RI yg ke 72 kec.Peusangan selatan  Pelda Safwani mengatakan," dengan di laksanakan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT RI ke-72 ini para pemuda khususnya dan pada umumnya warga kec. Peusangan selatan semakin tumbuh rasa cinta terhadap NKRI.

Kejuaraan Sepak Bola ini juga untuk memberikan motifasi kepada Generasi muda agar mereka dapat menyalurkan bakatnya  bidang olahraga sepak bola, dan sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 72.ujarnya.

Final turnamen sepak bola di laksanakan di lapangan bola Desa Geulanggang Labu kec.Peusangan Selatan pertandingan tersebut kesebelasan sepak Bola Ps Lueng Kuli melawan Ps Uteun Raya yang di menangkan oleh Ps Lueng Kuli dengan skor 1 - 0.

Dan yg menjadi juara pertama adalah Ps Lueng kuli  juara kedua PS uteun raya dan Juara ke 3 adalah PS Darussalam, Masing2 juara mendapatkan Piala dg uang pembinaan sebesar Juara 1 Rp 3.000.000,- Juara ke 2 Rp 2.000.000,-dan Juara ke 3 Rp 1.000.000,-

Turnamen sepak bola di saksikan sekitar kurang lebih seribu orang (1000) penonton yang sangat antusias dalam menyaksikan turnamen yang berlangsung dengan memadati pinggiran lapangan menyaksikan team kesanyangannya bertanding.

Dalam kegiatan final ini turut dihadiri Muspika kec.Peusangan Selatan yaitu Camat, Danpos Ramil, Kapol Pos dan seluruh keusyik sekecamatan Peusangan Selatan.

Komentar

Loading...