Danrem 011 Lilawangsa: 171717 Satukan Tekad dan Tujuan Indonesia Lebih Kasih Sayang

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-14 at 16.30.15

Lhokseumawe – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 Komando Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa mengajak seluruh komponen masyarakat jajaran Korem 011/LW untuk melaksanakan doa bersama lintas agama yang bertajuk “INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG”.

Kegiatan doa bersama lintas agama ini dikenal dengan gerakan 171717 yang artinya gerakan doa bersama pada 17 Agustus 2017 pukul 17.00  WIB.

Dalam hal itu, Korem 011/Lilawangsa sendiri nantinya akan melaksanakan doa bersama di masjid Al – Fitrah asrama setempat, yang mana masjid tersebut menjadi tempat berkumpulnya para muslim, sedangkan bagi yang beragama Nasrani doa bersama dilaksanakan di Gereja HKBP Pusong Baru.

Pada kegiatan itu Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan Doa bersama ini ditujukan untuk negara kita, agar Indonesia selalu dilimpahi kasih sayang dan kedamaian, Tidak hanya TNI, bersama masyarakat semua, berkumpul di tempat yang sudah kami sediakan, berkumpul menjadi satu dan berdoa sesuai agama masing-masing.

Lanjutnya, apabila kita berdoa dengan ribuan bahkan jutaan orang dan berdoa dengan sunguh – sungguh, menyatukan tekad dan tujuan meminta kepada Tuhan yang Maha Esa agar Indonesia selalu dilimpahi kasih sayang serta kedamaian, Insya’Allah doa kita akan dikabulkan, Tuhan Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan.

Komentar

Loading...