Gelar Doa Bersama, Dandim 0113/Galus Akan Undang 600 Orang

Blangkejeren. Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP bersama seluruh jajarannya akan gelar kegiatan doa bersama dengan seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan bernuansa Islami itu bertajuk Indonesia Lebih Kasih Sayang akan digelar dan terpusat di Masjid Raya As-Shalihin Minggu akan dating tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 16.00 WIB dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara penurunan bendera Merah Putih dilapangan Pancasila.

Dikatakan Dandim, kegiatan akan dilaksanakan selama satu jam lebih mulai pukul 16.00WIB sampai selesai serta dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah nantinya.

“Kita akan undang sedikitnya 600 orang,” ujar Dandim, Senin (14/08) sembari menjelaskan disitu sudah termasuk para alim ulama, tokoh masyarakat dan 30 tahfidz Alquran asal Gayo Lues khusus wilayah Kecamatan Blangkejeren. Dan untuk kecamatan lainnya secara serentak di perkirakan totoal seluruhya mencapai 4.000 orang.

Untuk itu Dandim menghimbau dan mengajak masyarakat agar datang menghadiri kegiatan bernafas Islami tersebut ” ujar Dandim pada saat usai melaksanakan kegiatan koorp raport pindah satuan di Aula Makodim setempat.