Kodim Pidie Mengundang Masyarakat Untuk ikut Berdoa Bersama Demi NKRI

Oleh
Slide1

Pidie - Dalam rangka Memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI dimana pada tanggal 17 Agustus nanti, Kodim 0102/ Pidie bakal mengadakan gelaran Morojaah bertajuk " Indonesia Lebih Kasih Sayang".

Kegiatan yang juga dinamai 171717, yang artinya diadakan pada 17 Agustus 2017 pada pukul 17.00. Mengajak seluruh komponen bangsa yang ada di Wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya mulai dari Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Pemuda, pemudi, Mahasiswa dan pelajar untuk dapat hadir pada acara doa bersama yang akan dilaksanakan di Lapangan Makodim 0102/Pidie.

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengatakan, nantinya dalam kegiatan tersebut selain doa bersama juga dilaksanakan Pembacaan Al quran dilanjutkan dengan Sholat Magrib  berjamaah.

Dandim mengajak masyarakat khususnya  masyarakat Pidie dan Pidie Jaya untuk ikut bersama - sama berdoa  dalam kegiatan tersebut. " Marilah kita sama -  sama mendoakan NKRI yang kita cintai ini semoga menjadi negara yang kuat ,yang bersatu tidak terpecah belah dan seluruh masyarakatnya makmur dan sejahtera serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan".

Komentar

Loading...