Pertandingan Bola Volly Meriahkan HUT RI ke – 72

Calang – Dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 di Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya unsur Muspika bekerja sama dalam membuat pertandingan bola Volly antar Desa yang ada di Kecamatan Sampoiniet, seperti yang saat ini dilaksanakan walaupun hari ini hujan kegiatan lomba Volly antar Desa tetap dilaksanakan bertempat di Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Senin (14/08/2017).

Kegiatan lomba bola Volly dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 72 di Kec. Sampoiniet Kab.Aceh Jaya tersebut di ikuti oleh 19 Desa yang ada di Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, yang dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Sampoinet, Batuud Koramil 02/Lhok Kruet Pelda Aris Permana, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam 1 hari ini terdapat 4 pertandingan hal ini dilakukan dalam upaya efesiensi waktu kegiatan, sehingga penutupan pertandingan Volly dapat dilaksanakan sebelum tanggal 17 Agustus 2017, setiap desa yang turut serta setiap harinya hadir dalam pertandingan ini memang sangat antusias dan seperti saat ini hujan masyarakat tetap ingin melanjutkan pertandingan tersebut sampai dengan selesai.