TK KARTIKA XIV – 10 YONIF 113/JS Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Bireuen, Seluruh murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) di TK Kartika XIV-10 Yonif 113/js yang bertempat di Asmil Kibant Yonif 113/JS di Bireuen  Kamis (10/08).\

Pemeriksaan kesehatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS setiap semester (6 bulan sekali). Pemeriksaan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan tinggi dan berat badan, tensi (tekanan darah), pemeriksaan gigi, pemeriksaan kulit dan pemeriksaan THT oleh Dr. Ira Gandi dari Puskesmas Juli 2.

Tujuan dilaksanakan nya pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk mengetahui kesehatan para murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS dan juga agar bisa mencegah maupun mengobati apabila ada murid yang terserang penyakit ataupun murid yang mulai timbul gejala sakit.

Para murid TK Kartika XIV-10 Yonif 113/JS sangat antusias melaksanakan pemeriksaan kesehatan tanpa ada rasa takut sedikitpun, dan kondisi para murid pun dalam keadaan baik. “Saya sangat senang melihat para murid dalam keadaan sehat seluruhnya mungkin ini tidak terlepas dari perawatan orang tua yang sangat baik dalam merawat dan menjaga anak anak nya” Ujar Dr. Ira Gandi.