TNI/POLRI, Seluruh Instansi Pemkab Aceh Jaya dan Masyarakat Ramaikan Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 dengan Berbagai Event

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-13 at 11.11.18

Calang – Dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 di Kab. Aceh Jaya TNI/Polri, seluruh instansi Pemkab Aceh Jaya bersama masyarakat meramaikan kemeriahan dalam segala event kegiatan, seperti yang saat ini dilaksanakan kegiatan jalan santai, sepeda santai dan sepatu roda untuk para pelajar se – Kab. Aceh Jaya bertempat di Desa Dayah Baro Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Minggu (13/08/2017).

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan beserta seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya dan keluarga turut serta dalam setiap kegiatannya, khususnya sepeda santai dan sepatu roda kemeriahan dalam kegiatan ini banyak diminati dari anak SD sampai dengan SMA mereka dengan cepat hadir sebelum acara kegiatan tersebut dimulai.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa dalam memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 di Kab. Aceh Jaya setiap tahunnya ramai dan sangat meriah dilaksanakan bahkan ada sebagian peserta dari luar Kab. Aceh Jaya yang ikut berprartisipasi dalam setiap kegiatannya, antusiame ini yang kita lihat bahwa masyarakat sangat ingin terus memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 sehingga hal ini harus terus kita pertahankan dan dengan keberagaman lomba ini kita bersama selain memeriahkan juga harus terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan sehingga masyarakat akan senang serta terhibur sehingga setiap lomba yang dilaksanakan dibeberapa hari kedepan juga harus lebih meriah lagi.

Pada kegiatan Fun Bike, Fun Walk dan sepatu roda menempuh rute  dari Cafe Cleopatra sampai ke kantor Bupati Kab Ach Jaya sedangkan untuk sepatu roda kategori pelajar start dari Kantor Dispora Aceh Jaya dan Finish di Kantor Bupati Aceh Jaya, turut hadir oleh Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kasdim 0114/Aceh Jaya, Waka Polres Aceh Jaya, Kadis Pemuda dan olahraga, Kadis Kelautan dan perikanan, Para Kepala SKPK Aceh Jaya, Kepala Bank Aceh, Danramil 04/Calang, Kapolsek Krueng Sabee, Anggota Kodim 0114/Aceh Jaya, Anggota Polres Aceh Jaya, Masyarakat dan pelajar.

Komentar

Loading...