logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Persit Kodim 0106/Ateng dan Yonif 114/SM Serta Ibu Bhayangkari Olah Raga Bersama

REDELONG – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda dan Persit KCK Cabang XXXVI Yonif 114/SM serta Ibu Bhayangkari Polres BM melaksanakan kegiatan olah raga senam bersama yang bertempat di lapangan Batalyon Infantri 114/SM Jln. Bandara Rembele, Desa Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Selasa ( 15/08/2017 ).

Di sela-sela waktunya, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro mengatakan, tujuan olah raga ini adalah untuk menjaga kebugaran tubuh agar stamina tubuh tetap terjaga, apalagi di hadapkan dengan iklim di daerah dataran tinggi Gayo ini yang dingin dan saat ini sudah masuk musim penghujan rasa dinginnya tambah merasuk ke tubuh, maka dari itu dengan olah raga ini badan kita akan selalu segar dan hangat serta dapat terhindar dari segala macam penyakit.

Lebih lanjut Ketua Persit Kodim Ateng menuturkan, bahwa kegiatan ini juga untuk memupuk rasa keķelurgaan, kebersamaan dan silaturahmi antara Ibu-ibu Persit dan Ibu Bhayangkari Polres BM, serta untuk lebih saling kenal antara satu dengan yang lainnya. Kegiatan olah raga bersama ini tidak hanya senam saja melainkan ada pertandingan persahabatan bola voli dan permainan estafet memindahkan kelereng di bambu.

Baca Juga:  Satgas TMMD ke-99 Kodim 0111/Bireuen Rehap Rumah Tahap Tiga