Geladi Bersih Upacara HUT RI Ke72 Yonif 114/SM di Kabupaten Bener Meriah

REMBELE, Setelah lebih kurang satu bulan lebih anggota Paskibra Kabupaten  Bener Meriah latihan, akhirnya pada hari ini mereka melaksankan geladi bersih. Di bawah pimpinan Irmansyah, S.ST dan Danton 2 Kipan C Yonif 114/SM Letnan dua Inf Moch. Hirdan Paratama, S.T.Han, selama kegiatan geladi para anggota Paskibra terlihat sangat serius walaupun tidak sama dengan pelaksanaan pada harinya . Rabu (16/08/2017)

Pelaksanaan geladi bersih langsung di ambil alih oleh Bupati Kab. Bener Meriah Achmadi, S.E dan Pasi-1/Lidik Kapten Inf Heryanto Sinaga sebagai Komandan Upacara. Tidak hanya itu beberpa dari anggota Pemda Juga ikut menghadiri geladi Upacara. Tidak lupa dari Polres Bener Meriah dan Batalyon Infanteri 114/SM juga ikut sebagai anggota dalam pelaksanaan geladi upacara tersebut.

Untuk Personel Batalyon 2 (dua) SSK di kerahkan untuk mengikuti geladi tersebut yang masing-masing 1 SSk dari Kompi Markas yang langsung di pimpin oleh Letnan Satu Inf Raswan dan 1 SSK dari Kompi Bantuan di bawah pimpinan Letnan Dua Inf Nanang Supriatna. Setelah pelaksanaan Geladi Upacara Bupati Bener Meriah juga menyempatkan kegiatan pelipatan bendera Merah putih yang berukuran 8 x 17 Meter yang akan di kibarkan di gunung Panji Bener Meriah.