Geladi Bersih Upacara HUT RI Ke72 Yonif 114/SM di Kabupaten Bener Meriah

Oleh
DSC_0020

REMBELE, Setelah lebih kurang satu bulan lebih anggota Paskibra Kabupaten  Bener Meriah latihan, akhirnya pada hari ini mereka melaksankan geladi bersih. Di bawah pimpinan Irmansyah, S.ST dan Danton 2 Kipan C Yonif 114/SM Letnan dua Inf Moch. Hirdan Paratama, S.T.Han, selama kegiatan geladi para anggota Paskibra terlihat sangat serius walaupun tidak sama dengan pelaksanaan pada harinya . Rabu (16/08/2017)

Pelaksanaan geladi bersih langsung di ambil alih oleh Bupati Kab. Bener Meriah Achmadi, S.E dan Pasi-1/Lidik Kapten Inf Heryanto Sinaga sebagai Komandan Upacara. Tidak hanya itu beberpa dari anggota Pemda Juga ikut menghadiri geladi Upacara. Tidak lupa dari Polres Bener Meriah dan Batalyon Infanteri 114/SM juga ikut sebagai anggota dalam pelaksanaan geladi upacara tersebut.

Untuk Personel Batalyon 2 (dua) SSK di kerahkan untuk mengikuti geladi tersebut yang masing-masing 1 SSk dari Kompi Markas yang langsung di pimpin oleh Letnan Satu Inf Raswan dan 1 SSK dari Kompi Bantuan di bawah pimpinan Letnan Dua Inf Nanang Supriatna. Setelah pelaksanaan Geladi Upacara Bupati Bener Meriah juga menyempatkan kegiatan pelipatan bendera Merah putih yang berukuran 8 x 17 Meter yang akan di kibarkan di gunung Panji Bener Meriah.

Komentar

Loading...