Ini Pesan Dandim Kepada Paskibraka Kota Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberikan beberapa pesan dan motivasi kepada anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe tahun 2017 disela sela acara pengukuhan bertempat di Aula Setdako Kantor Walikota setempat. Selasa Malam (15/08).

Dandim berpesan agar para peserta Paskibraka tetap semangat, menjaga kesehatan dan patuhi semua petunjuk pelatih sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan tugas besok menghasilkan penampilan, gerakan yang serasi dan harmonis.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Paskibra adalah pusat perhatian pada peringatan detik-detik Kemerdekaan RI ke-72 tanggal 17 Agustus nanti.

“Jaga semangat dan jiwa korsa kalian, karena pada prinsipnya Paskibra menyuguhkan sesuatu yang demontratif. Untuk itu, Paskibra harus tampil atratif, bukan biasa-biasa saja atau lain dari yang lain. Setiap kegiatan laksanakan dengan semangat, mulai dari bangun pagi sampai mau tidur lagi tetap semangat, Apabila itu dilaksanakan dengan baik maka kesuksesan akan mengikuti,” jelasnya.

Menutup pengarahannya Dandim mengingatkan sebagai generasi penerus bangsa harus kompak, rajin belajar dan hindari Narkoba serta selalu berdoa demi kejayaan bangsa dan Negara Indonesia yang kita Cintai.