Pangdam IM Audiensi dengan GM PT Angkasa Pura II

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S. Sos  menerima Audiensi  dari GM PT Angkasa Pura II yang diketuai oleh Bapak Yos Suwagiyono. Bertempat di Sanggamara Lounge. Rabu (16/8/17).

Dalam audiensi tersebut, Yos Suwagiyono mengatakan, bahwa kerjasama yang baik ini, sudah lama terjalin antara Kodam IM dan PT Angkasa Pura II.

“Dimana PT Angkasa Pura dibawah BUMN akan kembali memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni kepada para veteran,” katanya.

Kemudian, lanjut Yos Suwagiyono, bahwa keberadaan Terminal VVIP di Bandara Sultan Iskandar Muda yang penggunaannya belum maksimal, karena hanya Presiden dan Gubernur yang pernah menggunakan.

“Tetapi kedepan akan bisa dimanfaatkan untuk pejabat Internasional dan Nasional lainnya bisa menggunakan terminal VVIP di Bandara Sultan Iskandar Muda,” terang GM PT Angkasa Pura II.

Sementara itu, Pangdam berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berguna bagi para Veteran yang mendapatkan bantuan, baik perbaikan rumah maupun mendapat perumahan yang layak untuk dihuni.

Turut hadir Irdam, para Pamen Ahli, Asisten Kasdam, Kapendam, Kainfolahtadam dan Kababinminvetcaddam.