Ragam Perlombaan Memeriahkan HUT RI di Lapangan Jenderal Sudirman

Lhokseunawe – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, ย berbagai kegiatan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk menyambut HUT RI yang ke 72 tersebut .Seperti melaksanakan kegiatan pertandingan olah raga, perlombaan-perlombaan yang sifatnya unik dan seru dan berbagai kegiatan lainnya.

Hal serupa juga dilaksanakan di Korem 011/LW dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, Korem 011/LW menggelar berbagai pertandingan olah raga seperti pertandingan Balap Karung, Bakiak, Tarik Tambang, masukan paku kedalam botol, bambu kelereng dan berbagai perlombaan lainny. ย Rabu (16/8/17).

Namun dalam kegiatan pertandingan kali ini bukan hanya untuk Prajurit TNI, tetapi untuk anak- anak juga mengikuti perlombaan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-72, kegiatan tersebut mendapat respon yang luar biasa dari seluruh anggota yang ada di jajaran Korem 011/LW.

Walaupun tidak ada hadiah mewah yang diberikan, namun para peserta sangat bersamangat mengikuti berbagai pertandingan yang diadakan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ย Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P. M.Si berharap para anggota jajaran Korem 011 /LW dapat mengambil hikmah dari setiap perayaan peringatan HUT RI yang dilaksanakan setiap tahuannya, sehingga kita semua dapat menyadari dan menghormati apa yang telah di berikan oleh para Pahlawan kitaย  serta melanjutkan perjuangan para Pahlawan Indonesia untuk tetap menjaga dan menjadikan negara Indonesia menjadi lebih baik.