Danrem 011 Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Aceh Utara – Danrem 011/LW  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menghadiri acara Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati hari Proklamasi Republik Indonesia ke- 72 Tahun 2017, yang bertempat di taman makam pahlawan Blang Panyang Kab. Aceh Utara, Kamis (17/8) Dini Hari,  yang bertindak sebagai inspektur  upacara (Irup) Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto.

Acara apel  kehormatan dan renungan suci dilaksanakan setiap tahun di laksanakan pada malam 16 Agustus dengan maksud dan tujuan dalam rangka mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, sekaligus memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang  kita cintai.

Kegiatan Apel kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksanakan tepat pada waktu 00.00 WIB di atas pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa yang berjuang demi membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Danlanal Lhokseumawe, Bupati Aceh Utara, Wali Kota Lhokseumawe, Kapolres Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe dan Ratusan Prajurit TNI/Polri serta tamu Undangan lainnya.