KODIM 0111/BIREUEN MERIAHKAN HUT RI KE-72 DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN

BIREUEN – Kodim 0111/Bireuen selenggarakan pesta rakyat dengan berbagai perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-72 tahun 2017; agar semakin meriah dan semarak.Kamis(17/8/2017).

Pasiter Kapten Inf Jailani di sela-sela kegiatan berlangsung menyampaikan,” Kita mengadakan berbagai macam perlombaan seperti lomba panjat pinang, pancing botol, balap kelereng, makan kerupuk, balap karung yang pesertanya masyarakat sekitar dan TNI perlombaan di selenggarakan di lapangan Makodim 0111/Bireuen. ujarnya.

‪Di panjat pinang, Kodim 0111/Bireuen menyediakan 3 pohon pinang yang hadiahnya sudah di gantung di pohon pinang yang akan diperebutkan oleh peserta panjat pinang.

Sedangkan perlombaan pancing botol, balap karun, makan kerupuk, balap kelereng bagi peserta yang menang akan mendapatkan hadiah yang sudah disediakan oleh penyelenggara, Bagi calon peserta yang ingin mendaftarkan diri, dapat langsung mendaftarkan ke panitia pelaksana tanpa di pungut biaya alias Gratis, ini di lakukan supaya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat semakin solit.