Kodim Pidie Gelar Murojaah dan Doa Bersama 171717

Pidie – Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0102/Pidie Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Prajurit Kodim Pidie dan masyarakat  melaksanakan Doa bersama dalam acara Murojaah dan Doa bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia yang juga dinamai Gerakan Doa Bersama 171717. Kamis 17/08/2017

Gerakan Doa Bersama 171717 ini bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia lebih memiliki kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI. Selain itu  juga mendoakan arwah para pahlawan yang gugur di medan perang. Sebagai generasi penerus, masyarakat wajib mendoakan para pendahulu yang bersusah payah mendirikan negara Indonesia.

Adapun susunan acara diawali dengan pembukaab oleh MC, dilanjutkan Tausiah yang di sampaikan oleh Ustat Tgk. H. Hamdanuddin , Pembacaan Amanat Panglima TNI oleh Komandan Kodim , Tepat pukul 17.00 Hafalan Alquran oleh Hafiz, dilanjutkan Marawis oleh Kelompok Marawis Binaan Koramil 06/Peukan Baro, dilanjutkan Sholat Magrib bersama.