DANDIM 0114/AJ HADIR MALAM RESEPSI KENEGARAAN DAN PEMBAGIAN HADIAH LOMBA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE – 72 TAHUN 2017 DI KAB. ACEH JAYA

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos menghadiri Acara malam resepsi kenegaraaan dan pembagian hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 72 RI tahun 2017. bertempat di Pendopo Bupati Aceh Jaya Desa Padang Datar Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Kamis (17/08/2017).

Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 150 orang antara lain Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres dan Wakapolres Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Jaya, Wakil Ketua DPRK, Sekda Aceh Jaya beserta para kepala SKPK Aceh Jaya, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0114/Aceh Jaya Koorcab Korem 012/Teuku Umar PD Iskandar Muda, Ketua Bhayangkari, Ketua PKK dan Ketua dharma wanita, Paskibraka Aceh Jaya, Tim Obade, para pelatih dan masyarakat.

Dalam Sambutannya Bupati Aceh Jaya menyampaikan bahwa Pemkab Aceh Jaya mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke – 72 semoga selalu berjaya sepanjang masa. Kemerdekaan tersebut hasil perjuangan seluruh rakyat indonesia oleh karena itu kita wajib bersyukur kepada Allah Swt dan berterima kasih kepada pahlawan dan pejuang yang berkorban demi negara RI. Kita harus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan memberikan sumbangsih kita sesuai profesi masing- masing. Generasi muda harus semangat sebagai penerus bangsa. Upacara di Kab. Aceh Jaya dan rangkaian kegiatan berjalan baik terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mensukseskan kelancaran peringatan HUT RI ke 72.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan kepada Paskibraka, Tim Obade dan pelatih yang berpartisipasi.