Gelar Do’a Bersama 171717 Kodim 0108/Agara

Kutacane – Bertempat di Masjid AT-TAQWA Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggra Kodim 0108/Agara menggelar acara kegitan 171717 Sesuai yang telah diperintahkan oleh Bapak Panglima TNI agar Indonesia lebih kasih sayang. Sebanyak lebih dari 500 orang. Kamis (17/8/2017).

Dalam hal tersebut untuk menciptakan situasi yang Kondusif sehingga manusia lebih mendekatkan diri kepada sang kholiq sehingga kedamaian tercipta seluruh Indonesia lebih kasih sayang.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantiyo didepan jama’ah pembaca katam Qur’an mengatakan pada intinya kami dari keluarga besar TNI dimana pun berada mengucapkan selamat Dirgahayu kemerdekaan RI Ke-72 tahun selayaknya kita bersyukur kepada Tuhan yang maha esa sebagaimana kita terlahir Bangsa Patriot petarung sekaligus pemenang. Ujarnya.

Kita berkumpul ditempat ini dan juga ribuan di tanah air, kita meneguhkan sikap bersama sekaligus mengge-lorakan semangat bagi terwujudnya “Indonesia yang lebih Kasih Sayang”. Tutupnya