KEMERIAHAN KEGIATAN PERLOMBAAN DI KAB. ACEH JAYA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 72

Calang – Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72. Sejumlah Kecamatan di Kab. Aceh Jaya, bahkan ikut mengelar acara seru dan menarik untuk merayakan HUT RI ke – 72 ini. 9 (sembilan) Kecamatan yang ada di Kab. Aceh Jaya menggelar berbagai acara. Kamis (17/08/2017).

Setiap Kecamatan yang ada di Kab. Aceh Jaya dihari ini mengadakan bermacam – macam perlombaan seperti tarik tambang, balap karung dan permainan lainnya, akan tetapi khususnya Panjat Pinang perlombaan ini bagaikan menjadi tontonan favorit masyarakat, yang setiap sesinya masyarakat memadati diperlombaan ini untuk menonton langsung.

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan menyampaikan bahwa setiap kegiatan perlombaan sudah dibagikan kategori usianya sehingga merata dalam kegiatannya, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada di Kab. Aceh Jaya ini atas kerja sama seluruh instansi guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke  – 72.

Kita tentunya akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga kemeriahan ini bukan hanya dirasakan oleh orang tua akan tetapi anak usia muda atau pelajar harus turut serta meramaikan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke – 72 yang saat ini kita laksanakan “ungkap Kasdim 0114/AJ.