logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Personel Yonarmed 17/Komposit Ikut Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Seulawah Dara

Sigli, 16 Agustus 2017, 5 orang Personel Yonarmed 17/Komposit di pimpin Sertu Adiguna ikut serta dalam kegiatan Pendakian dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Seulawah Dara yang bertemakan “ Semangat Merdeka Lestarikan Alamku “ yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun.

Kegiatan ini di lepas tadi pagi pukul 10.00 wib oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2017 s.d. 17 Agustus 2017 dan dikuti oleh 70 orang yang terdiri dari personel Kodim 0102/Pidie, personel Yonarmed 17/Komposit, Komunitas Pecinta Alam Kab. Pidie, Lingkungan Hidup Kab. Pidie, SAR Kab. Pidie, Mapala Unsiyah, Mapala Kota Langsa, PMI Kab. Pidie dan Masyarakat lainnya.

Danyonarmed 17/Komposit Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos mengapresiasi kegiatan tersebut yang mana kegiatan ini bertujan sangat positif dilakukan karena menambah nilai-nilai cinta tanah air maupun untuk mendeklarasikan pelestarian alam Indonesia khususnya Prov. Aceh dan menjalin hubungan yang harmonis antara Yonarmed 17/Komposit dengan komponen masyarakat khususnya Komunitas Pencinta Alam Kab. Pidie.

Kegiatan ini diawali dengan pendakian Gunung Seulawah Dara dilanjutkan Upacara Bendera dan Pengibaran sang Merah Putih di Puncak Gunung Seulawah Dara.

Baca Juga:  Kunjungan Tahanan ke Staltahmil dari Satuan Jajaran Kodam IM