TNI-POLRI, Unsur Pemda dan Insan Pers Kab. Ateng Laksanakam Olah Raga Bersama Untuk Pererat Simpul Silaturahmi dan Persaudaraan

IMG-20170818-WA0015

TAKENGON - Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menggelar kegiatan olah raga bersama antara TNI-Polri, unsur Pemda dan insan Pers yang bertempat di lapangan tenis Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Pasar Pagi Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Kamis ( 18/08/2017) pagi.

Dalam keterangannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengatakan, kegiatan tenis ini bertujuan untuk mempertajam persaudaraan dan meningkatkan simpul silaturahmi TNI-Polri, Pemda dan insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Aceh tengah dan Bener Meriah serta sebagai bentuk penyegaran biar tubuh tetap prima dan segar.

Kegiatan olah raga tersebut di hadiri kurang Lebih 70 orang yang di antaranya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P, Kapolres Ateng AKBP Hairajadi, SH, Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi, SP, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Waka Polres Ateng  Kompol Warosidi, SH,  Ketua PWI Ateng Jurnalisa dan rekan-rekan insan Pers yang lain, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng,  Anggota Kodim 0106/Ateng dan Polres Ateng.

Komentar

Loading...