Dandim Aceh Utara Kembali Kunjungi Remaja Penderita Lumpuh Layu

ACEH UTARA – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dengan di dampingi oleh Pejabat dari Dinas Cipta Karya dan Dinas Sosial Aceh Utara serta Ketua LPDA mengunjungi Munirudin  (17) remaja penderita lumpuh layu di desa Serba Jaman Tunong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Jum’at (18/08).

Kunjungan tersebut sekaligus untuk menyerahkan rumah bantuan layak huni yang telah di bangun oleh Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) dan Kodim 0103/Aceh Utara sejak tanggal 14 Juli 2017 yang lalu kepada Ibu Murida (45) orang tua dari Muniruddin.

Disela sela kunjungannya, Dandim meminta Ibu Murida agar sabar dan iklas menerima ujian ini serta mendoakan agar kondisi Muniruddin lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu Dandim juga berharap agar pihak terkait memperhatikan kondisi kehidupan Ibu Murida yang berjuang sendiri menghidupi tiga orang anaknya tersebut.

Sementara itu, Ibu Murida mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0103/Aceh Utara yang sangat perhatian dengan kondisi hidupnya dan mendoakan agar Allah SWT membalas semua kebaikanya.

Untuk diketahui, Murida adalah ibu dari Munirudin anak penderita lumpuh layu sejak kecil sedangkan ayahnya telah meninggal dunia. Saat ini kondisi Muniruddin sangat memprihatinkan dan harus menjalani pengobatan secara rutin, sedangkan kondisi ekonomi orang tuanya serba kekurangan.