Yonif Raider 112/DJ Tingkatkan Kesegaran Jasmani dan Ketahanan Fisik dengan Lari Ketahanan 12 Km

Aceh Besar- Prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan lari  erobik  dengan jarak 10 Km di sekitan Banda Aceh Kompleks  dipimpin oleh Danyonif Raider 112/DJ  Letkol Inf Awang Danuarto ,S. Sos.

Kegiatan Lari erobik 10 Km ini memang sudah terprogram dari staf Operasi/2 sehingga kegiatan lari erobik ini memang sudah rutin dilaksanakn setiap hari sabtu,  dengan titik start Mako Yonif Raider 112/DJ dan melintasi jalan besar Finish kembali  di  Mako Yonif raider 12/DJ.  Sabtu (19/08/2017).

Lari 10 Km ini selalu dilaksanakan untuk meningkatkan kesegaran jasmani, ketahanan fisik demi mendukung tugas pokok dan meningkatkan kesamaptaan jasmani serta dapat menurunkan berat badan setiap prajurit yang mengalami obesitas / overweight , serta akan memberikan kebugaran bagi setiap prajurit, sehingga memiliki fisik yang bagus dan postur yang ideal guna menunjang tugas pokok satuan Yonif Raider.

Terlihat sepanjang rute Prajurit Yonif Raider 112/DJ melangkah kan kakinya dengan semangat.

Danyonif Raider menyampaikan, bina terus fisik dan mental agar dapat menunjang tugas dan tanggung jawab karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.