Doa Bersama demi Kesuksesan Kodam IM dalam Lomba Menembak Piala KASAD

Suka Makmue , Personel Jajaran Kodim 0116/Nara melaksanakan doa bersama untuk keberhasilan dan suksesnya prajurit Kodam Iskandar Muda, Doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk keberhasilan bagi anggota yang mengikuti kejuaraan lomba menembak Piala Kasad dan lomba kejuaraan BDM Yong Modo tahun 2017, Senin (21/08).

“Sebagai anggota keluarga besar Kodam Iskandar Muda kita memohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keberhasilan Kontingen Kodam IM  pada kejuaraan lomba menembak piala Kasad tahun 2017,” kata Kasdim 0116/Nara.

“Semoga rekan-rekan kita yang mengikuti kejuaraan lomba tembak piala Kasad Tahun 2017 meraih juara dengan prestasi yang terbaik diantara peserta lomba kejuaraan menembak piala Kasad tersebut, sehingga dapat mengangkat nama baik Kodam IM sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang handal dan berprestasi,” tambahnya.

Selanjutnya Kasdim 0116/Nara menyampaikan, bahwa kegiatan ini, dapat mempertebal dan meningkatkan iman juga untuk memperkokoh tali silahturahmi antara sesama prajurit Kodim.