Pencegahan Narkoba pada Usia Produktif, Korem 011 Gandeng BNN Kab. Aceh Utara

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-21 at 19.03.02

Aceh Utara - Korem 011/Lilawangsa bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Aceh Utara melaksanakan Sosialisasi bahaya narkoba di SMA N 2 Tanah Jambo Aye yang diikuti  350 orang Siswa/Siswi, Senin (21/8).

Kegiatan ini adalah bagian dari Opster TNI Non fisik, sosialisai bahaya narkoba ini adalah kerja sama Korem 011/LW dan BNN kab. Aceh Utara dengan tujuan untuk  pencegahan bahaya Narkoba pada tingkatan ini secara lebih dini untuk Generasi Muda.

Selain itu,  pada keguatan tersebut Arda Bili anggota BNN Kab. Aceh Utara mengungkapkan, bahaya Narkoba perlu pencegahan sejak dini.

"Pengguna Narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka itulah perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal", sebutnya.

"Narkoba itu sulit diberantas secara mutlak. Namun kita berupaya melakukan pembinaan dasar bahaya narkoba, salah satunya pengenalan bahaya Narkoba ke kalangan pelajar, dari tingkat dasar sampai menengah. Sebab, mereka inilah yang dianggap produktif sebagai pengguna. Tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut, para Guru SMA N 2 Tanah Jambo Aye , dan Siswa/Siswi SMA N 2 Tanah Jambo Aye.

Komentar

Loading...