Koramil 18/Trienggadeng Laksanakan Kerja Bhakti di Sekitar Lingkungan

Pidie Jaya, Personel koramil 18/Trienggadeng melaksanakan kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan kantor kerja, Kegiatan kerja bakti ini di lakukan guna memelihara kebersihan di lingkungan kerja koramil serta perkantoran sekitarnya agar kelihatan asri indah dan nyaman. Selasa (21/08/2017).

Koramil sebagai instansi terkait yang seharusnya memberi contoh dan suritauladan serta senagai pelopor kepada instansi lain, karena selama ini masyarakat percaya dengan kinerja TNI yang sangat peduli dengan kebersihan lingkungan tempat kerja maupun tempat tinggalnya.

Untuk itu personel koramil 18/Trienggadeng secara bersama-sama dengan instansi personel kecamatan dan Kua Trienggadeng, membersihkan lingkungan agar lingkungan perkantoran tetap kelihatan bersih, nyaman dan indah di lihat.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih bersama ini dilaksanakan bersama” bersinergi dengan instansi kantor kecamatan dan Kua Trienggadeng dalam keadaan tertib dan lancar. Selanjutnya para personel masing” menyesuaikan dengan rencana kegiatan instansi masing”.