logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaaan (Wasrik) Bid Nister Di Yonzipur 16/DA

Indrapuri –  Yonzipur 16/DA menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusterad di bidang Nister yang bertempat di Mayonzipur 16/DA. (23/8/17).

Kegiatan Wasrik ini pada dasarnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando Atas. Tim Wasrik yang berkunjung ke Yonzipur 16/DA merupakan pelaksana fungsi kontrol dan merupakan alat kendali bagi penyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional, kata Letkol Inf Sunarto (Wair Pusterad) sebagai ketua tim.

Kedatangan Tim Wasrik disambut langsung oleh Komandan Yonzipur 16/DA Letkol Czi Didid Yusnadi dan yang mendampingi Tim Wasrik selama melaksanakan tugasnya di Mayonzipur 16/DA.

Danyon mengatakan bahwa Tim Wasrik ini juga melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan. Dengan demikian semua laporan pelaksanaan kerja dapat dipertanggung jawabkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan. Kegiatan ini bersifat koordinasi, saling tukar informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan dalam penentuan kebijakan selanjutnya, Ujar Danyon

Baca Juga:  Kodim Ateng Bedah Rumah Veteran Dalam Rangka HUT TNI ke 72