Pasiter Kodim 0101/BS Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil

Banda Aceh – Hari ini, dilaksanakan acara penutupan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) Kodim 0101/BS, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsya nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (24/08/17) siang.

Kegiatan yang telah berjalan semala 4 hari tersebut di tutup oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP melalui Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf Issukandar, S.Ag.

Di hadapan pada peserta Katpuan Apkowil, Pasiter Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag membacakan sambutan Dandim 0101/BS, pada intinya menyampaikan, Kegiatan Katpuan Apkowil ini telah dilaksanakan, diharapkan para peserta yang terdiri dari Babinsa jajaran dan perwakilan Balakdam IM, dapat mengembangkan kemampuannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelaksana binter di lapangan.“Saya harapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat menambah pengetahuan dan kemampuan para peserta dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelaksana binter di lapangan,” ujar Mayor Inf Issukandar,S.Ag

Tambahnya lagi, Pasiter mengucapkan, terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti mulai dari awal hingga akhir kegiatan Katpuan Apkowil ini dengan sungguh-sungguh.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para peserta yang kegiatan dengan serius. Semoga apa yang telah dipelajari dapat menjadi bekal untuk melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaannya masing-masing,” pungkas pastier.