Kasrem 011 : Pengamanan Adalah Bagian Tugas dari TNI AD

Aceh Utara –  Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin mengecek kesiapan prajurit yang bertugas pengaman (PAM) di  Mako brigif yang terletak di Kab. Aceh Utara, Jumat (25/8).

Dalam kegiatan tersebut Kasrem 011/LW ingin mengetahui kesiapan prajurit dalam pengamanan Mako Brigif.

Untuk meyakinkan hal tersebut,  Kasrem 011/Letkol Inf Shofanudin meninjau langsung kesiapan sehingga dalam pelaksanaan  pengamanan Mako brigif tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada sela- sela pengecekannya, Kasrem  berbincang dengan Prajurit yang Sedang melaksanakan pengaman, “secara umum situasi keamanan di Wilayah Mako Brigif ini relatif aman dan terkendali. Namun kondisi ini tidak boleh membuat kita lengah, jangan pernah mengabaikan dan menyepelekan riak-riak yang terjadi sekecil apapun,” sebut Kasrem.

“karena permasalahan besar diawali dari hal – hal yang kecil dan  tidak diwaspadai, bina kebersamaan antar personil akan memudahkan kerja di lapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan di Mako brigif ini yang sebentar lagi akan diresmikan”. tambahnya.

Selain itu, Kasrem 011/LW juga menyampaikan kepada prajurit untuk tetap siaga dalam pengamanan, apabila ada hal masalah sekecil apapun segara laporkan kepada yang tertua agar segera di tindak lanjuti.