Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM Dapat Bantuan Mimbar Motif Ukir Jepara

Aceh Besar – Kami mengucapkan terima kasih kepada Hamba Allah (tidak mau disebut nama penyumbang) yang telah menyumbangkan podium dengan motif ukir Jepars yang terbuat dari jati senilai Rp. 20.000.000 (dua puluh  juta rupiah) kepada masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM.

Hal tersebut di ungkapkan Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal melalui Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto saat menerima bantuan tersebut, Kamis (23/8/17) di Dodik Bela Negara Rindam IM, Aceh Besar.

“Mudah-mudahan amal ibadahnya, dapat di terima oleh Allah SWT dan di balas dengan amalan yang  setimpal,” ucap Doa Letkol Inf Slamet Riyanto.

Dandodik Bela Negara Rindam IM menjelaskan, bahwa Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM berdiri sejak 8 Agustus 2016 lalu, saat ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin, saat beliau menjabat sebagai Kasdam IM.

“Kini sudah satu tahun lebih, dan Alhamdulillah sudah beroperasional lebih dari 5 bulan. Dan saat ini digunakan prajurit serta masyarakat sekitar untuk melaksanakan sholat Fardlu maupun sholat Jumat juga sholat sunah lainya, ” katanya.

Ia berharap kepada para Dermawan sholeh dan Donatur ikut membantu,  karena saat ini mesjid tersebut masih membutuhkan uluran tangan dan bantuan, baik berupa  geranit, kaca, pintu dan fasilitas tempat wudlu baik Pria maupun Wanita.

“Saya berharap kepada para donatur dan dermawan hamba Allah, memberi bantuan untuk Mesjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM yang kita cintai ini,” harapnya.

Sementara Hamba Allah yang tidak mau disebut namanya mengungkapkan, bahwa bantuan podium yang  terbuat dari jati senilai Rp. 20.000.000 ( dua puluh juta rupiah ) tersebut, dikarenakan merasa takjub dan kagum atas berdirinya masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM yang di bangun Swadaya, gotong royong dari masyarakat sekitar dan para Dermawan sholeh dan Donatur yang tidak mengikat.

“Sehingga kami terpanggil untuk menyumbang dan membantu mesjid ini. Semoga  dengan adanya tempat  khotib baru yang terbuat dari motif ukir jepara ini,  membuat para jamaah mesjid  Arrahmah bisa betah,” ungkapnya.

Selain itu, rasa syukur juga diungkapkan oleh Imam Masjid Tgk. H. Marwan Ibrahim yang merupakan Dewan kemakmuran Masjid (DKM)  Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM tersebut. Ia sangat senang dan terharu atas bantuan podium motif ukir  jepara tersebut.

“Semoga tempat  khotib baru yang terbuat dari motif ukir jepara ini, Insya  Allah akan membawa manfaat untuk kemakmuran masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam  IM,” Doanya.