logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Persit Cab XI Yonzipur-16 Turut Beri Dukungan Semangat Pada Uji Renmil Prajurit Yonzipur 16/DA

Aceh Besar- Dalam rangka uji petik peleton tangkas, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XI Yonzipur 16/DA turut memberi dukungan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan uji Renang Mililiter. Kamis (24/8/17).

Turut hadir Ny. Didid Yusnadi selaku ketua persit cabang XI Yonzipur 16/DA pada kegiatan tersebut. Ketua persit cabang XI Yonzipur 16/DA juga menyampaikan, selaku istri Prajurit TNI, kita harus bisa mendukung dan memberikan semangat kepada suami kita, karena dukungan istri adalah faktor yang utama untuk seorang prajurit TNI dalam menjalankkan segala tugasnya.

Selain memberikan dukungan kepada prajurit Yonzipur 16/DA, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota persit, sehingga akan terjalin suasana kekeluargaan , menjaga kebersamaan, kekompakan dan tetap harmonis dalam persatuan anggota persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Yonzipur 16/DA

Ucapan terimakasih dari komandan Yonzipur 16/DA Letkol Czi Didid Yusnadi juga disampaikan kepada para istri prajurit, karena telah memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh anggota.

Danyon juga meminta kepada Ibu-ibu agar tetap menjaga kesehatan para suaminya dengan menjaga pola makan, jika suami sehat maka dapat melaksanakan tugas dengan baik, teruslah membina kekompakan untuk mendukung tugas pokok suami.

Baca Juga:  Dandim 0108/Agara Gelar Olahraga Lomba Volly Dirgahayu TNI Ke-72