Personel Koramil 06 Cat Pagar Puskesmas Teunom

Calang – Dalam mendorong serta menjaga rasa gotong royong baik bersama dengan masayarakat maupun dengan instansi lainnya Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya kali ini bersama pihak Puskesmas Teunom melakukan Gotong Royong dilingkungan Puskesmas, bertempat di Desa Tanoh Manyang Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Jumat (25/08/2017).

Dalam kegiatan ini Personil Koramil 06/teunom Kodim 0114/Aceh Jaya yang dipimpin oleh Batuud Koramil 06/Teunom Kodim 011/Aceh Jaya Serka Boy Efendi melaksanakan gotong royong bersama pihak Puskesmas Teunom yaitu dengan melakukan pengecat pagar Puskesmas Teunom.

Serka Boy Efendi menyampaikan bahwa kita pastinya akan mendukung kegiatan – kegiatan yang positif dimasyarakat khususnya gotong royong yang merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan perlu kita pertahankan, baik dilingkungan masyarakat maupun dengan sesama instansi, sehingga dengan terjaga rasa gotong royong tersebut pekerjaan berat akan menjadi ringan dan tentunya ingkungan kita pasti kan menjadi bersih, sehat dan nyaman.