logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Ratusan Prajurit dan Persit Hubdam IM Laksanakan Olah Raga Bersama

Banda Aceh- Dalam rangka Memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan  antara personel Hubdam Iskandar Muda dengan keluarga, Kahubdam IM letkol Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos.,M.Si adakan Olahraga bersama dengan seluruh Prajurit dan Persit jajaran Hubdam IM. Jumat (25/8/17).

Kegiatan olahraga bersama ini langsung dilaksanakan dilapangan Mahubdam IM jalan Djapakeh No 1 Kel Peuniti Kec Baiturrahman Banda Aceh. Kegitan ini tentunya diawali dengan pelaksanaan Apel terlebih dahulu dipimpin oleh Kahubdam IM.

Dalam Arahan Kahubdam IM menyampaikan tujuan dari plaksanaan olahraga bersama ini  disamping sebagai bagian dari pembinaan, juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturrahim diantara personel Hubdam IM dengan warga Persit dilingkungan Hubdam IM.

“Dengan kegiatan olahraga bersama seperti  ini diharapkan akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan persahabatan yang erat di antara kita semua,” Pungkasnya.Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam yang dipandu oleh instruktur senam dari Barata Instruktur wawa dan Instruktur Lina. Setelah melaksanakan senam dilanjut dengan kegiatan olahraga bersama diantaranya, pertandingan Bola volley, Bulu Tangkis, Futsal serta kegiatan pertandingan olahraga lainya.

Dalam kesempatan ini juga ibu persit Hubdam Iskandar Muda menyampaikan secara langsung harapannya kedepan kepada Kahubdam Iskandar muda kalau kegiatan ini dilaksanakan lagi dilain waktu.

“Demi mempererat tali silaturrahim ,kekompakan dan kebersamaan Warga Hubdam Iskandar Muda dan Keluarga saya Siap mengadakan acara lagi sesuai dengan permintaan ibu – ibu sekalian yang penting kita heppy “ ucap Kahubdam.

Sementara itu, Ibu ketua Persit Ranting 3 Hub Cabang II Sopsdam PD Iskandar Muda Ny. Moch. Arfah Ashari kepada persit jaran Hubdam IM mengatakan, sebagai anggota persit yang juga ibu rumahtangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumahtangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya, serta perluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, serta berguna bagi Negara dan Bangsa, adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Baca Juga:  Danyon Raider khusus 111 Karma Bhakti : Lakukan Latihan dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab