Sukseskan Acara Panen Raya Padi, Personel Kodim 0101/BS Lalukan Persiapan di Lokasi

Aceh Besar – Personel Komando Distrik Militer 0101/BS bersama anggota Polsek Lhoong dan masyarakat melakukan persiapan di lokasi kegiatan panen raya padi, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu nanti, bertempat di Desa Lamjuhang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Kamis (24/08/17).

Kegiatan ini, di pimpin langsung oleh Kepala Urusan Bakti TNI Kodim 0101/BS Kapten Inf Nanang Junaedi dengan di dampingi beberapa orang anggota staf Kodim 0101/BS.

Saat dikonfirmasi pada Jum’at (25/08/17) Pagi, Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandiyanto, S.IP menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut mereka lakukan, untuk mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan pada saat pelaksanaan panen raya nanti, supaya berjalan dengan sukses sesuai yang telah direncanakan.

“Kami bekerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar, bergotong royong melakukan berbagai persiapan di lokasi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti berjalan sukses sesuai rencana ” ucap Letkol Inf Iwan.

Dandim juga mengatakan, kegiatan ini penting dilakukan, sebagai tujuan memberikan motivasi dan semangat kepada para petani, untuk lebih aktif meningkatkan produktivitas panen padi di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

“Kami bersama pemerintah daerah, akan terus melakukan kegiatan panen raya ini, sebagai motivasi bagi para petani, Guna meningkatkan produktivitas panen padi di wilayah Kabupaten Aceh Besar,” pungkas Dandim.