Ibu Minah Menerima Bantuan Jamban/MCK Dari Raider Khusus 111

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Ibu Minah warga Desa Matang Tepa Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan dari Raider Khusus 111/Karma Bhakti berupa jamban/MCK. Sabtu (26/08).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan bantuan jamban/MCK untuk Ibu Minah dikerjakan langsung oleh prajurit Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti selama kurang lebih tiga hari pengerjaan.

Setelah selesai pengerjaan jamban/MCK tersebut prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyerahkan secara langsung kepada Ibu Minah. Dasar dari sasaran bantuan pembuatan jamban/MKC untuk Ibu Minah warga Desa Matang Tepa Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang ini ialah bagi warga kurang mampu dan belum mempunyai jamban/MCK di rumah sendiri, selain itu Ibu Minah merupakan hidup sendiri dan tidak mempunyai penghasilan tetap.

Pembuatan dan penyerahan jamban/MCK dari Raider Khusus 111/Karma Bhakti untuk Ibu Minah ini merupakan bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah warga serta membantu masyarakat dalam mengatasi masalah yang ada dan memberi solusi. Dengan harapan Ibu Minah bisa memanfaatkan serta merawat bantuan jamban/MCK tersebut.

Ini merupakan bagian program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program tersebut di daerah binaan, guna mewujudkan lingkungan warga yang bersih dan sehat serta menuju warga yang sejahtera.