Sertu Tedi Noviar: Raihlah Cita Citamu Setinggi Mungkin

ACEH UTARA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Luas Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Sertu Tedi Noviar menjadi Pembina Upacara bendera di SDN 09 Tanah Luas desa Tutong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Senin (28/08).

Dalam amanatnya Sertu Tedi Noviar meminta para siswa untuk rajin belajar sehingga apa yang di cita citakan tercapai dan sukses di masa akan datang.

“Belajarlah dengan rajin dan selalu berdoa serta hormati orang tua dan guru, mudah mudahan cita citamu akan tercapai,” katanya.

Kemudian Sertu Tedy juga mememinta para siswa untuk menjauhi Narkoba yang saat telah merusak generasi muda dan jangan berkelahi antara sesama siswa.

Ia juga menyampaikan tentang disiplin dan pentingnya menjaga kebersihan baik menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal.

Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SD Negeri 09 Tanah Luas Samin, S. Pd sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama.

“Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan motivasi bagi pelajar,” katanya.