Anggota Koramil 06/Teluk dan Masyarakat Karya Bhakti

Simeulue – Karya Bhakti Bersama di Jalan Lintas Teluk Dalam – Simeulue Barat Kabupaten Simeulue tepatnya didepan sekolah SMA Negeri 2 Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam.

Batuud Koramil 06/Teluk Dalam Serma Reynaldi bersama anggota Koramil 06/Teluk Dalam jajaran Kodim 0115/Simeulue melaksanakan karya Bkati bersama Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Kuala Baru dalam rangka memberikan motivasi kepada Masyarakat Khususnya Siswa – Siswi SMA Negeri 2 Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue untuk peduli Kebersihan Lingkungan. Selasa, 29/08/2017.

Karya Bhakti di SMA Negeri 2 Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue dihadiri para guru dan siswa siswi SMA Negeri 2 Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue. Karya Bhakti dipusatkan pada sasaran pembersihan tumpukan tanah dan sampah dan semak belukar. Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari pihak sekolah dan masyarakat disekitar.

Dalam hal ini, Batuud Ramil 06/Teluk Dalam Serma Reynaldi mengatakan bahwa agar masyarakat wilayah setempat agar bisa sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan Karena kebersihan adalah sebagian daripada tanda keimanan.