Danpos Ramil Pasie Raya Dukung Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Pasie Raya

Calang – Dalam mensukseskan program – program kesehatan yang ada di Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya Danpos Ramil Pasie Raya Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Serka Zaenal Abidin turut serta dalam kegiatan acara lokakarya mini lintas sektor Pukesmas Pasie Raya yang dilaksanakan di aula SMP N 1 Pasie Raya Desa Tuwi Kareung Kec. Pasie Raya Kab. Aceh Jaya, Selasa (29/08/2017).

Dala kegiatan ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Pasie Raya, Kadis Kes Kab. Aceh Jaya, Kepala Pukesmas Pasie Raya, KUA Kec. Teunom, Tgk. Abdul Hamid, Geucik lingkup Kec. Pasie Raya,Kepala Sekolah lingkup Kec. Pasie Raya, Seluruh Kader Kesehatan di Desa Kec. Pasie Raya dan Tokoh Masyarakat Kec. Pasie raya.

Kepala Pukesmas dan Camat Pasie Raya menyampaikan agar supaya menghidupkan kembali Posyandu, selanjutnya peran utama untuk promosi di bidang kesehatan masalah imunisasi atau vaksi tidak bertentangan menyangkut haram dan halal, peran pukesmas tentang promosi kesehatan perilaku hidup sehat peningkatan pelayanan di pukesmas, yang acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian surat areditasi pukesmas oleh bapak Dedi Hariadi bidang Pemberdayaan Sumberdaya Masyarakat Kab. Aceh Jaya.