Personel Deninteldam IM Donor Darah

Banda Aceh – Personel Deninteldam IM melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Hotel Hermes Palace dan bekerja sama dengan PMI Kotamadya, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 3 Bulan sekali guna untuk menjaga karyawan dan pihak pengelola Hotel serta aparat terkait untuk dapat menjaga ketahanan tubuh atau anti body. Selasa (29/08/2017).

Personel Denintel yang melaksanakan donor darah yaitu Lettu Inf Budi Waluyo beserta sepuluh orang personel lainnya, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh kepada masyarakat supaya dapat menyumbangkan sedikit darahnya yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya dan dengan berdonor darah akan lebih menyehatkan tubuh.

“Turut serta personel Denintel dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Denintel untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” terang ujar Lettu Inf Budi Waluyo W.s Pasima selaku yang memimpin Donor Darah tersebut.