BINSAT, TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT TNI-AD MELALUI SOSIALISASI LOMBA FOTO JURNALISTIK

IMG-20170829-WA0045

TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P melaksanakan kegiatan sosialisasi lomba foto jurnalistik Tahun 2017 kepada Komunitas Fotografi yang ada di wilayah Kab. Aceh Tengah dan Kab. Bener Meriah bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres, Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 30/08 ).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menuturkan, Kegiatan ini merupakan salah satu Pembinaan Satuan (BINSAT) dalam rangka meningkatkan profesionalisme Prajurit TNI-AD.

Sesuai dengan rencana kegiatan, event ini sudah kita persiapkan dari awal Tahun namun, mengingat surat perintah dalam pelaksanaan lomba foto ini belum di turunkan oleh Komando Atas maka, pelaksanaannya baru di selenggarakan pada bulan ini yaitu Tanggal 14 Agustus sampai dengan 29 September dan untuk pengambilan gambarnya adalah tentang swasembada pangan, Tandas Dandim.

Komandan Kodim menegaskan kepada para Danramil, agar selalu berkoordinasi dengan komunitas Fotografer yang ada di wilayah masing-masing dan memberikan pemahaman kepada babinsa agar membantu dalam pelaksanaan lomba foto tersebut.

Tujuan pelaksanaan lomba ini adalah untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi antara Kodim dengan Komunitas Fotografi yang ada di wilayah Kab. Ateng dan Bener Meriah serta mempromosikan daerah.

Sementara itu perwakilan Fotografer Kophy Gayo Zainal mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas undangannya serta siap untuk membantu dalam pelaksanaan lomba tersebut, untuk sosialisasi dari Bapak Dandim sudah cukup jelas dan di mengerti, semoga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Komentar

Loading...