Dandim 0114/Aceh Jaya Ikut Pawai Takbiran Idul Adha

Calang – Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M Kab. Aceh Jaya, yang diawali atau start di Kantor bupati dihadiri dan diikuti sekitar 500 orang, yang diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos, Kapolres Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, para kepala SKPK Aceh Jaya dan Mantan Bupati Aceh Jaya Ir. H. Azhar Abdurrahman , Para Camat Aceh Jaya, para Keuchik, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat Aceh Jaya, Kamis (01/09/2017).

Dalam kegiatan ini Bupati Aceh Jaya T. Irfan .TB menyampaikan Pemkab Aceh Jaya dan Forkompimda serta saya beserta sekeluarga mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha, Kegiatan pawai ini rutin kita laksanakan setiap menyambut lebaran, pada pawai nanti peserta pawai agar menjaga rambu- rambu lalu lintas dan ikuti arahan aparat keamanan yang mengawal agar tidak terjadi kecelakaan, Pelaksanaan pawai ini kita cek dan absen, jika ada PNS yangg tidak hadir maka akan ada konsekuensinya, oleh karenanya mari bersama – sama kita ramaikan dan meriahkan pawai takbiran ini. Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh Forkompimda Aceh Jaya dilanjutkan kumandang takbir dan pelaksanaan Pawai takbiran keliling.

Pawai takbiran dilaksanakan menggunakan kendaraan mobil sekitar 100 unit dan motor sekitar 50 unit dengan rute Start di Kantor Bupati kemudian menuju Desa Keude Panga Kec. Panga, menuju Kota Calang, menuju Desa Jabi Kec. Setia Bakti dan kembali finish di Kantor Bupati Aceh Jaya.