KODIM 0106/ATENG DAN MASYARAKAT MINANG SAIYO KURBAN 16 HEWAN

TAKENGON – Kodim 0106/Ateng dan masyarakat Minang Saiyo melaksanakan kurban sebanyak 16 hewan, yang di antaranya kerbau 14 ekor dan kambing 2 yang bertempat di lapangan sanggamara  Jln. Pasar Inpres, Kp. Tetunjung, Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Minggu (03/09/2017).

Dari semua hewan itu, Satu kerbau langsung di sembelih sendiri oleh Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P, di hadapan para undangan dan masyarakat seputaran Makodim komplek.

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menyampaikan terima kasih khususnya masyarakat Minang Saiyo karena telah berkenan untuk bekerja bersama, sehingga dapat berlanjut dan di ikuti oleh masyarakat lainnya serta bermanfaat dapat di rasakan oleh warga Aceh Tengah, selain itu juga untuk menjaga silaturahmi yang baik.

Sementara itu Ketua Pelaksana Drs. Rinaldi ST. Rajo Mudo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini dan mohon maaf apabila banyak kekurangan, serta di harapkan agar kegiatan ini semakin lebih baik untuk kedepannya.

Sambutan yang terakhir yaitu dari Ketua Minang Saiyo Irfan Rasyid mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan rutinitas setiap tahunnya yang di laksanakan bersama dengan Kodim.

Kami akan melakukannya dengan semaksimal mungkin, apabila terdapat kesalahan dan kekurangan kami mohon diperbanyak maaf, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Dandim atas kerjasamanya, Ungkap Ketua Minang Saiyo.