Babinsa Koramil Blang Mangat Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan Sepanjang 250 M

Oleh
IMG-20170905-WA0116

Lhokseumawe - Babinsa Koramil 22/Blang Mangat Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama sama dengan warga melaksanakan gotong royong melakukan pengecoran jalan sepanjang dua ratus lima puluh meter dan lebar dua meter di desa Baloi Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Selasa (05/09).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Danramil 22/Blang Mangat Kapten Inf Muklis Syam mengatakan pengecoran jalan merupakan akses utama yang menghubungkan antara desa yang satu dengan yang lainnya sehingga sangatlah penting bagi kelancaran transportasi warga.

“Pembangunan jalan ini sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga mempercepat pembangunan di desa tersebut," katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan pengecoran jalan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat dan memberikan dorongan serta semangat untuk bergotong royong.

"Kegiatan gotong royong ini sebagai wujud dukungan dan kepedulian TNI dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Daerah melakukan pembangunan disetiap desa," ucapnya.

Sementara salah satu Babinsa Koramil 22/Blang Mangat Serda Fadli mengatakan rencananya kegiatan pengecoran jalan seperti ini akan dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal transportasi.

"Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat melakukan pembangunan dan juga sebagai upaya lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat," jelasnya.

Bapak Syamsul, Guecik (Kades) desa Baloi sangat berterima kasih atas bantuan para Babinsa Koramil 22/Blang Mangat yang telah bahu membahu bersama warga melakukan pengecoran jalan ini.

"Saya berharap kebersamaan antara warga dan Babinsa terus terjalin dan semakin kompak dalam segala hal demi kemajuan bersama," harapnya.

Komentar

Loading...