Dandim 0101/BS Paparkan Kegiatan Karbak TNI Tingkat Pusat

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-05 at 14.14.41 (1)

Aceh Besar – Di hadapan Wakil Sementara Panglima Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Rahmat Pribadi berserta rombongan, Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP memaparkan tentang pelaksanaan Karya Bakti (Karbak) TNI tingkat pusat dalam rangka HUT ke 72 TNI Tahun 2017.

Paparan tersebut dilakukan sebelum acara Pembukaan Karbak TNI, bertempat di Pos Komando Taktis (Poskotis)  lapangan bola kaki Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Selasa (05/09/17).

Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Karbak TNI tingkat pusat dalam paparannya menyampaikan, bahwa waktu pelaksanaan kegiatan dilakukan mulai tanggal 5 September sampai dengan 4 Oktober 2017 nanti.

Kemudian, Dandim juga menjelaskan, bahwa lokasi sasaran Karbak TNI tingkat pusat ini, terdapat di beberapa wilayah jajaran Kodim 0101/BS, baik Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh. “Untuk Kecamatan Indrapuri dilakukan rehap 5 unit Rumah Tidak Layak Huni, 2 unit lapangan Volly, 1 unit MCK, 3 unit tempat wudhu, 1 unit TPA, 3 unit Meunasah, 4 titik irigasi dan penyuluhan pertanian,” jelas Letkol Inf Iwan.

Lanjut Dandim, di Kecamatan Kuta Baro dilakukan rehap Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 5 unit, MCK sebanyak 2 unit, tempat wudhu sebanyak 1 unit, pengecatan Masjid sebanyak 3 unit dan lapangan Volly sebanyak 1 unit.

“Sementara di Kecamatan Suka Makmur dilakukan rehap 5 unit MCK dan 1 unit Meunasah, serta untuk pengecatan Poskambling dilakukan di 20 Kecamatan wilayah Kodim 0101/BS,” imbuh Dandim.

Di akhir Paparan, Dandim berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan dan hasilnya sesuai yang direncanakan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan dan hasilnya sesuai yang direncanakan,” tutup Komandan Kodim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Komentar

Loading...