Donor Darah Meriahkan dan Menyambut HUT TNI Ke 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-05 at 14.15.23 (1)

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Terlihat petugas medis Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur memeriksa tekanan darah seorang prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti sebelum melaksanakan donor darah. Selasa (05/9).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan kegiatan donor darah ini bagian dari rangkain kegiatan satuan kami Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyambut serta memeriahkan HUT TNI Ke 72 tahun ini.

Donor darah juga merupakan kegiatan kemanusian dengan tujuan untuk membantu bagi masyarakat yang membutuhkan, hal ini menjadi bagian dari upaya dan bentuk bantuan kemanusian Raider Khusus 111/Karma Bhakti guna mencukupi kebutuhan stok darah di Daerah Kabupaten Aceh Timur.

Melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyalurkan bantuan donor darah untuk misi kemanusian, kegiatan kemanusian donor darah ini berjalan dengan baik, dengan harapan donor darah dari prajurit TNI ini bisa berguna dan bermanfaat untuk menyembuhkan dan memulihkan warga yang terbaring di rumah sakit.

Komentar

Loading...