Lomba Foto Humanis TMMD ke 99 Kodam IM Juara Satu

Banda Aceh-ย  Kodam Iskandar Muda berhasil meraih juara satu lomba Foto humanis TNI Manunggal Membangun Desaย  (TMMD)ย  reguler ke 99 tahun 2017. Raihan juara tersebut diwakili photo dari Kodim 0113/Gayo Lues.

Penyerahan penghargaan lomba photo tersebut diberikan langsung oleh Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayjenย  TNI Widagdo H.S pada acara Rapat Koordinasi Teknisย  TMMD ke 100ย  Tahun 2017ย  bertempat diruang Auditorium Kementerian Pertanianย  Jakarta. Selasaย  (5/9/17).

Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi S. IP yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, untuk kegiatan TMMD reguler ke-99 tahun 2017, lomba pemenang Foto humanis berasal dari Kodim 0113/Gayo Lues, dan poto-poto itu telah dipampang oleh panitia kegiatan dalam acara pembukaan TMMD ke 100 tahun 2017.

Atas prestasinya ini, Kapendam merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0113/Galus atas karyanya yang telah mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda.

โ€œ Saya bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0113/Galus atas karyanya yang mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda,โ€ ujar Kolonel Kav Rusdi S. IP.Kapendam menjelaskan, poto humanis yang menang itu berlokasi di jembatan Kacang Minyak desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, tepatnya saat anggota Pramuka dan anggota TNI bergotong royong mengambil batu untuk material pembangunan jembatan.

โ€œSelain poto itu, ada bermacam poto yang kita kirimkan saat kegiatan TMMD kemarin juga menjadi prioritas dan ditampilkan di muka umum, bahkan seluruh petinggi-petinggi TNI AD dan Pegawai Kementrian ikut melihat poto Gayo Lues,โ€ kata Kapendam.

Kapendam berharap,ย  kepada Kodim 0113/Gayo Lues agar mempertahankan juara di event-event selanjutnya,ย  mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan dapat dibagikan dan ditularkan pada kodim yang melaksanakanย  TMMD ke 100 sehingga dapatย  berbuat yang samaย  dengan bertekad untuk berprestasi dan menang serta mendapat juara lagi seperti sekarang ini.