Ini pesan Danramil 02/Woyla Saat Hadiri Kenduri dan Doa bersama

Woyla – Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono menghadiri Kenduri dan Doa bersama pada rencana musim tanam Tahun 2017/2018 di Desa Pasi Aceh Kec. Woyla. Rabu (6/9/17).

Dalam acara kenduri tersebut, Danramil 02/Woyla menyampaikan bahwa melalui tradisi kenduri seperti ini kita memohon kepada Allah SWT untuk diberikan hasil yang memuaskan.

โ€œKami berharap baik Pok tani maupun penyuluh agar bersungguh-sungguh dalam dalam mengelola sawahnya. Kepada para Babinsa sebagai pendamping untuk benar-benar memantau dan membantu para pok tani desa binaanya bila mana ada kendala segera dikordinasikan untuk diatasi,โ€ pesanย  Danramil 02/Woyla.

Sementara itu Gapoktan Agus mengungkapkan rasaย  terimakasih atas kerja keras Babinsa selama ini dalam ย mendampingi petani.

โ€œSehingga hasil panennya selama ini dapat kami rasakan dengan baik. Dan akhirnya kita memohon Allah SWT semoga hasil tahun ini memuaskan dan diberikan keberkahan. Amin Yarobbalallamin,โ€ pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Pertanian mewakili Bupati Aceh Barat, Camat Woyla, Ketua-1 KTN Kab. Aceh Barat, Ka BPP Kec. Woyla, PPL, dan seluruh Pok Tani Desa Pasi Aceh.