Ini pesan Danramil 02/Woyla Saat Hadiri Kenduri dan Doa bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-09-06 at 14.20.11

Woyla - Danramil 02/Woyla Kapten Inf Suyono menghadiri Kenduri dan Doa bersama pada rencana musim tanam Tahun 2017/2018 di Desa Pasi Aceh Kec. Woyla. Rabu (6/9/17).

Dalam acara kenduri tersebut, Danramil 02/Woyla menyampaikan bahwa melalui tradisi kenduri seperti ini kita memohon kepada Allah SWT untuk diberikan hasil yang memuaskan.

“Kami berharap baik Pok tani maupun penyuluh agar bersungguh-sungguh dalam dalam mengelola sawahnya. Kepada para Babinsa sebagai pendamping untuk benar-benar memantau dan membantu para pok tani desa binaanya bila mana ada kendala segera dikordinasikan untuk diatasi,” pesan  Danramil 02/Woyla.

Sementara itu Gapoktan Agus mengungkapkan rasa  terimakasih atas kerja keras Babinsa selama ini dalam  mendampingi petani.

“Sehingga hasil panennya selama ini dapat kami rasakan dengan baik. Dan akhirnya kita memohon Allah SWT semoga hasil tahun ini memuaskan dan diberikan keberkahan. Amin Yarobbalallamin,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Pertanian mewakili Bupati Aceh Barat, Camat Woyla, Ketua-1 KTN Kab. Aceh Barat, Ka BPP Kec. Woyla, PPL, dan seluruh Pok Tani Desa Pasi Aceh.

Komentar

Loading...